Minggu, 16 Maret 2014

Mudahnya Mendapatkan Kulit Sehat dan Cantik

Sederhana dan mudah? Ya, tentu saja. Diprediksi? Hampir tidak sama sekali. Ada banyak cara untuk membuat kulit terlihat lebih muda, lebih segar, dan lebih cerah atau putih. Dan mereka adalah hal-hal yang mungkin tidak akan pernah anda duga sebelumnya.

mudahnya mendapatkan kulit cantik dan sehat

Lotion Sederhana Juga Bermanfaat
Ya, bahkan tabung kecil krim wajah yang disediakan gratis di hotel dapat memberikan sesuatu. Setiap emolien tidak hanya dapat mengencangkan garis-garis halus secara sementara, tetapi juga membantu untuk mencegah penuaan kulit. Ketika anda melakukan proses pengelupasan atau operasi, mungkin yang menjadi faktor paling penting dalam proses penyembuhan luka adalah dengan menjaga area tersebut tetap lembab. Dan kerusakan kulit akibat sinar matahari juga tidak berbeda. Sebuah lotion harian yang mengandung gliserin, shea butter, atau hidrator dasar lainnya akan memungkinkan kulit anda untuk memperbaiki dirinya sendiri jauh lebih efektif. Hal ini juga meningkatkan mobilitas, membuat senyum berulang-ulang dan menyipitkan mata tidak akan meninggalkan bekas kerutan di wajah anda. Namun ada yang harus diperhatikan, penggunaan fondation hanya boleh dalam keadaan darurat atau penting saja. Untuk penggunaan sehari-hari, dermatologists lebih menyarankan pengguaan pelembab yang dibubuhi bahan-bahan yang dirancang untuk meningkatkan pergantian sel, merangsang pertumbuhan kolagen, dan mengusir radikal bebas yang merusak DNA. Semua hal diatas ini selain menjaga kehalusan kulit wajah anda, juga membantu mengatasi atau mengurangi masalah jerawat anda.

Olahraga Tidak Akan Membuat Kulit Anda Jelek
Lupakan paha belakang yang tertarik. Yang paling diabaikan ketika latihan di gym mungkin adalah mengangkat beban yang menginduksi otot di atas bahu. Hal ini dihindari oleh perempuan karena akan membuat rahang dan tenggorokan menjadi tegang, dan membuat urat leher lebih menonjol serta menarik kulit wajah ke bawah. Namun hal ini hanya bersifat sementara dan tidak akan memberikan pengaruh apa-apa. Lagipula, melakukan olahraga juga sangat bermanfaat bagi kecantikan kulit dan juga mengurangi masalah jerawat. Lebih detail mengenai cara menghilangkan jerawat lihat http://carauntuk-terbaru.blogspot.com/2013/10/tips-cara-menghilangkan-jerawat-dengan-cepat.html untuk penjelasan yang lebih lengkap.

Sinar Matahari Bisa Berada Dimana Saja
Jangan menganggap anda terlindungi dari kerusakan sinar matahari hanya karena matahari hampir tidak menyentuh anda ketika berangkat kerja atau pulang ke rumah saat perjalanan. Tidak seperti sinar UVB, sinar UVA dapat menembus melalui jendela di kantor, rumah, dan mobil anda. Sampai saat ini belum banyak kekhawatiran mengenai gelombang kedua ini, selain hanya karena menyebabkan sepersepuluh bagian kulit mengalami penggelapan. Namun pada kenyataannya, dua penelitian yang sangat penting beberapa tahun yang lalu menunjukkan bahwa UVA bersifat karsinogenik, dan menginduksi warna keabu-abuan atau kehitaman (flek) yang anda lihat pada kulit orang tua. Karena itu, memakai tabir surya yang mengandung SPF minimal 15 adalah suatu hal yang tidak boleh anda lupakan jika anda tidak ingin mengeluarkan uang yang lebih banyak lagi untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit anda.

Hindari Terlalu Dekat Dengan Pemanas
Semua tabir surya ber-SPF untuk menghindari sinar matahari yang anda di dunia ini tidak dapat melindungi anda dari pemanas ruangan yang terletak di sebelah meja atau perapian di ruang tamu anda. Paparan panas langsung dari jarak dua hingga tiga meter jauhnya dapat menyebabkan kemerahan dan kerusakan kolagen di kulit anda. Karena itu, duduklah atau posisikan diri anda cukup jauh dari pemanas ruangan atau perapian anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar